Ini Cara Paling Gokil Membersihkan Lensa Kacamata

Sebenarnya ide Tulisan Cara memberihkan lensa kacamata Minus ini berawal Ketika saya pergi ke counter HP, Saya berniat mengganti screan ptotector ( stiker Anti Gores HP ) dikasus ini yang saya ganti Protectornya tablet.

Enah, disinilah hidayah itu datang..

 


Saya liat si Cece yang "sui" ( sui = cantik ) ini Menarik screen yang lama tab Saya dengan jari lentik dan kuku yang bersih Miliknya (Nah Loh)

Dan Betapa kagetnya Saya melihat si Cece ini mengeluarkan sebuah benda Ini dari dalam lacinya:


Namanya Daimaru tape, Sebagian Besar orang menyebutnya dengan :

LAKBAN

.Note: Cari yang bening ya, jangan yang Gelap Kecoklatan. 

Sambung ceritanya, si Cece Kemudian Merekatkan Benda Tersebut ke layar tab Saya.

Lalu di kelebetnya (dilepas) lagi. awalnya Saya nggak ngerti apa Maksudnya, Saya Mikirnya Beliau kena sindrom kajol (kajol = kagak jolas hehhe ), ternyata itu untuk mengangkat debu dan Bekas sidik jari yang masih tertinggal.

Nah langsung Saya kepikiran ke kacamata, soalnya kacamata Saya sering Saya lap, Tapi nggak bersih bersih juga. Malahan Tambah berkabut (saya memang spesialis enggak Tekun di jurusan Lap Mengelap hahaha. )

So langsung deh Saya pinjam lakban si Cece, ( maksudnya minta dikit hehhe ), Kemudian mulai mencoba dengan  merekatkan ke lensa kacamata Saya..

Traraaaa.... It's Work..

Lensa kacamata Saya bening seperti baru lagi.

Selamat Mencoba Cara Paling Gokil Membersihkan Lensa Kacamata Minus  :D

Subscribe to receive free email updates: